Aliyansah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Perjalanan Menuju Kesuksesan

Kisah Perjalanan Menuju Kesuksesan

Aku adalah sebuah insan yang penuh dengan kekhilafan.

Aku ALIYANSAH Aku hidup di desa yang begitu berarti bagiku, dan di desa inilah aku belajar bagaimana caranya hidup yang sebenarnya, namun disamping itu perjalanan ku penuh dengan liku-liku, penuh dengan cobaan yang begitu berat bagiku, namun itu semua lah sebagai pembelajaran bagiku.

Disamping itu saya kuliah dari Desa saya ke kampus saya mungkin sekitar 1 Jam jalan yang harus di tempuh, disamping itu saya masih mondok di desa saya, setiap saya pulang kuliah lanjut ber aktivitas di pondok, rasa capek yang ku rasakan mungkin bisa menjadi sebuah hasil yang begitu menguntungkan bagi saya, AMINNN....

Mungkin inilah kisah hidup ku yang begitu sulit bagi ku

Mohon maaf jika aku salah

Assalamu'alaikum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post