Al karimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tamu tak di undang

Tamu tak di undang

Menjelang isya tadi aku dikejutkan dengan dering telepon video call whatssap, ah ternyata Malihah yang vc.

Dibelakangnya ada banyak orang, sepertinya mereka sedang mengerjakan tugas kelompak. Sebelum Malihah vc tadi ada beberapa anggota kelompoknya yang japri menanyakan tentang materi salah satu mata kuliah, oh.... ternyata mereka sedang kebingungan.

Mereka vc minta ijin untuk datang berkunjung kerumah, katanya bikin tugas belum beres-beres. Akhirnya kupersilakan mereka datang. Ada yang niat banget mengerjakan tugas, ada yang datang-datang langsung tepar akibat pusing dan kelelahan, ada juga yang kebanyakan ngelawak... ah.. anak muda memang beraneka ragam sifatnya.

Sekitar pukul 21.40 akhirnya tugaspun selesai setelah revisi sana-sini. Mudah-mudahan besok hasilnya memuaskan. Sudah menjadi suatu keharusan bahwa tugas kelompok itu harus melalui diskusi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post