Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Habede Bintang Idola

Habede Bintang Idola

Ahai.. Dah limapuluh satu tahun ajah...

Dah setengah abad lewat satu angka my star. Wis tuir ternyata. Hiks.

Tapi.. Pesonamu masih sama seperti saat aku pertama kali mengenalmu melalui layar kaca dulu. Zaman old dulu. Saat aku masih berusia 13 tahun. Sekarang dah 32 tahun akunya. Glek. Lame juge ye aku nge fan ma kamuh Oooooommmmmm....

Prem, walaupun dengan warna putih yang sudah ada disana sini tetapi tak juga merubah aksi dan lagamu.

Aku yang selalu menanti film2 terbarumu. Dan lagu2 romantismu. Aiiiiihhh, bagian ini yang selalu aku nantikan. Apalagi Teri Merimu lagu favoritkuh dalam Bodyguard yg selalu menemani waktu dan kegiatanku.

Whateverlah ya my star.

Habede Salman Khan.

My lovely star.

Sehat selalu..

Muuuaaacchhhh..

Biarlah..

Saat anggota gurusiana menulis resolusi 2018, aku menulis tentang kamu aja My Star.

Nak ku share di fb. Berapa yg baca yak.

Hihihihihi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wiw ternyata sama bunda, saya juga sangat kagum dg beliau.

27 Dec
Balas

Hihihihi Iya Bund.. Masih aja tetap keren Walaupun dah tua.. Hihihihi

27 Dec



search

New Post