Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web

Hand. Jangan berdiam

"Hand.. Sebenarnya aku enggan menghubungimu lagi. Bahkan aku begitu enggan bila harus berkomunikasi denganmu. Meski hanya melalui dunia maya"

Murni meletakkan novel karangan Tere Liye yang di berada dalam pangkuanku. Sebelum ditutup diberi tanda terlebih dahulu. Agar memudahkannya untuk membaca lagi di kedepannya.

Murni mendesah. Terdengar helaan berat dari suaranya. Murni melanjutkan berbicara pada dirinya sendiri

"Sebenarnya aku ingin dan sungguh berhasrat melihat setiap perkembanganmu melalui akun sosmed mu. Tp aku takut. Bila kulakukan aku tak akan mampu melupakanmu".

"Tetapi, kini berbeda. Hand, ada apa denganmu? Kau memblokir kontak WAku. Tak engkau balas sms ku. Tak engkau baca pesan messengerku. Bahkan, kini, aku tak mampu untuk sekedar mengakses perkembangan akun fb mu. Hand, ceritakan padaku. Hal apa yang membuatmu terluka? Hingga aku akan memperbaikinya".

Murni membuka kembali buku yang ada di pangkuannya. Membaca sekilas dan terhenti kembali.

" Hand. Malam itu engkau pernah menitipkan hal yg kusebut cinta digenggamanku, bukan?. Engkau mengizinkanku untuk melepas cinta itu. Dan mengizinkanku untuk mengambilnya kembali kapanpun aku suka. Masih ingatkah engkau akan hal itu? Hand. Sungguh apa yang engkau lakukan ini membuatku tak berdaya"

"Hand, mari kita berteman. Pertemanan seperti apakah yang engkau inginkan? Aku akan menurutinya. Mari kita kaitkan jari kelingking kita. Ikatan seperti apa yang engkau inginkan. Aku menurutinya. Dan peraturan seperti apa yang engkau inginkan. Akupun akan mengikutinya".

"Hand. Jangan berdiam"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post