Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mereka yang menulis, aku yang menangis

Mereka yang menulis, aku yang menangis

Alhamdulillahirrobbilalamin

Selesai sudah acara Sagusabu PC PGRI Seberida - Inhu - Riau.

Acara yang diawali dengan pemberian penghargaan kepada pegiat literasi Inhu ini berlangsung meriah.

Pengahargaan diberikan secara langsung oleh Bapak Kepala Dinas P&K Inhu.

Ya Robb..

Sungguh panitia tak menyangka peserta akan sebegitu membludaknya.

Target yang hanya 100 ternyata berlipat 121% , bahkan dengan berat hati kamipun menolak puluhan pendaftar yg ingin bergabung.

Melalui tangan dingin CEO Ihsan dan Editor senior Media Guru Bunda Isti Indonesia, hari akan lahir ratusan penulis dari negeri Indragiri ini.

Bahkan aku yang tak mampu menahan rinai yg bergulir hangat saat mereka menandatangani resolusi. Sebuah janji komitmen akan menyelesaikan buku dalam waktu satu bupan kedepan.

Terimakasih kepada seluruh pihak yg telah membantu demi terlaksananya acara keren ini.

Para guru penulis, semoga kita akan berjumpa pada acara launching buku di bulan Mei mendatang didepan para pejabat eselon dan Bapak Bupati Yopi Arianto di lapangan kantor Bupati usai upacara Hardiknas nanti. InsyaAllah.

Lalu, teman2 PC PGRI Seberida, I love you pakai full.

Mari kita tos friends.

Akupun mencintaimu tanpa batas.

Muuuuuuaaacchhhh..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post