Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Orang asing

Orang asing

Satria, kita dulu hanyalah dua orang asing.

Aku yang tidak mengenalmu, begitu juga kamu yang tidak mengetahui namaku.

Kalau boleh memilih, saat awal pertemuan kita dahulu, aku hanya ingin memilih menjadi temanmu saja.

Teman yang selalu tertawa setiap kali mendengar bahasa2mu yg selalu membuat bibir ini tertarik satu centi dimasing2 ujungnya.

Temanmu yang akan selalu bertepuk tangan setiap kali melihatmu menggolkan bola di hamparan lapangan hijau itu.

Dan temanmu yang akan selalu dengan setia mengulurkan air mineral setiap kali dahagamu merajuk untuk diperhatikan.

Dan aku sangat membenci rasa yang pernah ada diantara kita. Rasa yg menghalangi keakraban diantara kita berdua.

Aku iri pada mereka semua, yg dengan mudahnya dapat menggenggam erat tanganmu. Menatap matamu dalam waktu yg begitu lama.

Aku begitu cemburu.

Satria, engkau yang datang lalu pergi lagi.

Kalau aku boleh memilih. Aku tidak akan jatuh cinta padamu. Kalau pada akhirnya aku harus melepas apa yang tidak ingin kulepas.

Lalu, satu hal yg aku takutkan itupun benar2 terjadi. Kita, yg tidak lagi saling bertegur sapa. Kita yg tidak lagi saling menanyakan kabar. Apakah diantara kita baik2 saja.

Satria, terimakasih untuk segala kenangan2 yg engkau berikan. Kini, aku yang juga menyenangi kenangan.

Terlebih, bila kenangan2 itu adalah bersamamu.

Satria, bila kita berjumpa lagi.

Mari kita menjadi orang asing kembali.

Biarlah rasa yang kubenci itu merunduk malu bersembunyi pada dahan yang tertutup rerimbunan daun yang hijau dan menyegarkan.

Lara Senja

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

orang asing yang ingin berbagi

08 Feb
Balas

Iya Bund..

08 Feb

Sekali2 modelnya diri sendiri saja. Biar Bu Susi lekas posting hal serupa.. Hihihihi

08 Feb
Balas

Maksud nyaahhhh Diksiku mengering Selaksa ed-elweis yang kering

08 Feb

Ed-elweis mah memang selalu kering keleeeessssss... Mancing.. Hihihihi.

08 Feb

Kenangan masa lalu memang selalu indah utk terus ada dalam ingatan... Namun hati hati... Jangan sampai kenangan masa lalu, menutupi indah dan bahagianya cerita cinta masa kini... Hehe

08 Feb
Balas

Hihihihihi. Iya Bund...

08 Feb



search

New Post