Alus Musyhar Laily

Guru Bahasa Inggris, suku Jawa rasa Melayu juga penggemar senja romantis dan sastra puitis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Surat Terbuka

Surat Terbuka

Kepada Yth CEO & Pemred Media Guru Indonesia

Disini, di gurusiana ini, saya Alus Musyhar Laily memohon maaf yang sebesar2nya kepada tim management MGI.

Hal ini terkait karena kelalaian saya dan "ketidak tahuan saya" karena menerbitkan naskah Senggani dipenerbit X.

Dimana Senggani sudah diterbitkan oleh pihak Media Guru Indonesia.

Sehingga, saya mencederai kode etik penerbitan. Tapi percayalah, hal ini saya lakukan karena saya tidak tahu.

Media Guru adalah rumah saya. Berawal dari rumah hangat ini saya akhirnya bisa mencipta karya.

Sekali lagi, saya memohon maaf yang sebesar2nya dan tidak akan mengulang kembali. Juga memutus kerjasama penerbitan dan pencetakan naskah Senggani pada penerbit tsb.

Ttd

Alus Musyhar Laily

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bisa selesai dengan baik dan semua akan indah pada waktunya.

11 Feb
Balas

Aamiin. Terimakasih Pak Leck..

11 Feb

jadikan itu sbg suatu pelajaran. Tak perlu berlarut2 dlm sesal. Bangkit, mintaxmaaf dan selesaikn sgla mslh. Sy yakin ceo sangat bijak dan bs memahami kondisi mb alus. Cemunguds ya sista.....

10 Feb
Balas

Iya Mbak.. Terimakasih banyak untuk supprotnya. Saya tahu CEO dan Pemred berhati besar dan bijaksana. Sekali lagi, terimakasih banyak.

10 Feb

Jangan sedih BU, itu unsur tidak sengaja Pasti ada hikmahnya

10 Feb
Balas

Terimakasih Bund..

10 Feb

Baarokallah....Mbak.

10 Feb
Balas

Aamiin. Terimakasih Pak.

10 Feb

Saya 100%...Ibu2 lho...Mbak...hehehe...

10 Feb

Hiks. Maaf Buk.. Muuuaacchh

10 Feb

Tetap semangat ibu...

10 Feb
Balas

Terimakasih Buk

11 Feb



search

New Post