Alvonsus Glori A, S.Pd., Gr., M.Pd

Lahir di Kota MalangHobby : menulis dan membaca bermusik melukis hiking Profesional: 1. Penulis 2. Guru Bah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku IPAS kelas 5 SD Fase C Kurikulum Merdeka
Alvonsus Glori/Buku Ipas Kelas 5

Buku IPAS kelas 5 SD Fase C Kurikulum Merdeka

Tantangan yang dihadapi umat manusia kian bertambah dari waktu ke waktu. Permasalahan yang dihadapi saat ini tidak lagi sama dengan permasalahan yang dihadapi satu dekade atau bahkan satu abad yang lalu. Ilmu pengetahuan dan teknologi terus dikembangkan untuk menyelesaikan setiap tantangan yang dihadapi.

Oleh karenanya, pola pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS) perlu disesuaikan agar generasi muda dapat menjawab dan menyelesaikan tantangan-tantangan yang dihadapi di masa yang akan datang.

Pembelajaran IPAS harus mampu mendorong kreativitas siswa melalui kolaborasi dan kerjasama dalam belajar, sehingga relevansi antar materi mampu terintegrasi dengan baik karena cross balance antara kognitif, sikap dan ketrampilan terkonstruksi sesuai dengan dimensi pelajar Pancasila

Buku Belajar Scaffolding IPAS kelas V harus memuat unsur joyful learning yang mendorong tercapainya capaian pembelajaran fase C dengan pendekatan kontekstual berbasis aktivitas belajar siswa sehingga bermakna bagi peserta didik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

07 Jul
Balas

Semoga bermanfaat bagi anak bangsa

07 Jul
Balas



search

New Post