Alvonsus Glori A, S.Pd., Gr., M.Pd

Lahir di Kota MalangHobby : menulis dan membaca bermusik melukis hiking Profesional: 1. Penulis 2. Guru Bah...

Selengkapnya
Navigasi Web
BUKU MATEMATIKA KELAS 5 SD Fase C Kurikulum Merdeka
Alvonsus Glori/Buku Matematika Kelas 5

BUKU MATEMATIKA KELAS 5 SD Fase C Kurikulum Merdeka

Dalam mata pelajaran kelas 5 SD Matematika, kamu akan mempelajari beberapa bab dengan topik yang berbeda-beda seperti operasi hitung bilangan bulat, pengukuran waktu, luas bangun datar, volume kubus dan balok, pecahan, dan sifat-sifat bangun datar dan bangun ruang. Materi matematika kelas 5 semester 1 tercover dalam volume 1 Sedangkan materi matematika kelas 5 semester 2 tercover pada volume 2 dimulai dari pecahan, sifat bangunan dan hubungan antar bangunan.

Perlu diketahui, hal yang sangat esensial dalam mempelajari teori, konsep, rumus, dan contoh soal matematika bukan sebatas pada ketrampilan menghitung tetapi kemampuan berpikir kritis, scaffolding, dan kemampuan menyelesaikan permasalahan ketidakpastian juga harus diperhitungkan. Maka dari itu buku Matematika kelas 5 harus mengedepankan interaksi antar hubungan dalam konteks lingkungan sekitar yang kontekstual. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

07 Jul
Balas

Mantap jiwa,, Salam semangat

07 Jul



search

New Post