Alvonsus Glori A, S.Pd., Gr., M.Pd

Lahir di Kota MalangHobby : menulis dan membaca bermusik melukis hiking Profesional: 1. Penulis 2. Guru Bah...

Selengkapnya
Navigasi Web
SDK Sang Timur Pasuruan Tumbangkan SD Muhamadiyah 4 Surabaya
Alvonsus Glori

SDK Sang Timur Pasuruan Tumbangkan SD Muhamadiyah 4 Surabaya

SDK Sang Timur Tumbangkan SD Muhamadiyah 4 Surabaya di Pertandingan Basket NextGen Basketball Indonesia Super league 2024

Pasuruan, 9 Mei 2024 - Dalam pertandingan sengit NextGen Basket ball super league 2024 SDK Sang Timur Pasuruan berhasil mengalahkan SD Muhamadiyah 4 Surabaya dengan skor akhir [44 - 28]. Pertandingan yang berlangsung di NextGen Basket ball primary super League 2024 Surabaya, Jawa Timur.

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain dengan penuh semangat dan determinasi. SDK Sang Timur Pasuruan menunjukkan dominasi mereka dengan performa gemilang di lapangan. Pemain mereka menunjukkan akurasi tembakan yang tinggi dan kerjasama tim yang solid. Di sisi lain, SD Muhamadiyah 4 Surabaya tidak mau kalah dan terus berusaha mengejar poin.

Meskipun SD Muhamadiyah 4 Surabaya memberikan perlawanan yang sengit, SDK Sang Timur Pasuruan berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini mengantarkan mereka ke babak selanjutnya dalam turnamen tersebut.

Berikut beberapa poin penting dari pertandingan:

Pemain Terbaik: [Vino Alano] dari SDK Sang Timur Pasuruan dinobatkan sebagai The Man of The Match dalam pertandingan ini. Ia menunjukkan performa yang luar biasa. 

Pertandingan ini menjadi bukti ketangguhan dan sportivitas para pemain dari kedua tim. Baik SD Muhammadiyah Surabaya maupun SD Sang Timur menunjukkan dedikasi dan semangat mereka dalam bermain basket.

Selamat kepada SDK Sang Timur Pasuruan atas kemenangannya!

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post