Amar Harahap

Dulu, saat Sekolah SD saya suka mengarang bebas, tak jarang hasil karanganku disuruh dibacakan di depan kelas. Sayang sekali tamat SD sampai menjadi guru, hal i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah Lolos

Alhamdulillah Lolos

Setelah menunggu dua belas hari akhirnya keluar juga pengumuman hasil tes seleksi Bakal Calon Pengawas Sekolah. Alhamdulillah saya lolos bersama teman-teman yang 17 orang. Kelolosan ini menambah motivasi untuk menjadi calon Pengawas Sekolah.

Sebenarnya saya dulu sudah lulus diklat Cakep tahun 2019. Entah kenapa saya belum yakin mau jadi kepala sekolah. Salah satunya saya melihat kepala sekolah sekarang harus masuk lingkaran yang tak bisa dielakkan, terkhusus penggunaan laporan penggunaan dana BOS.

Jujur, dulu saya ingin sekali menjadi kepala sekolah sebelum menjadi pengawas, karena jenjang kariernya umumnya seperti itu. Tapi karena kondisi birokrasi yang tak menjamin kita bisa berlaku jujur ya sudahlah kubenamkan cita-cita itu.

Dengan keluarnya pengumuman kelulusan ini, semoga tak ada aral melintang untuk mengikuti tahapan berikutnya. Hanya padamu Tuhan kuserahkan atas pilihanku ini. Semoga yang terbaik untuk bangsa dan agama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga sukses

18 Sep
Balas



search

New Post