Amar Harahap

Dulu, saat Sekolah SD saya suka mengarang bebas, tak jarang hasil karanganku disuruh dibacakan di depan kelas. Sayang sekali tamat SD sampai menjadi guru, hal i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memilih Jurusan

Memilih Jurusan

Dulu saya tak begitu suka dengan Matematika. Mulai sekolah SD sampai dengan kuliah yang namanya belajar Matematika tidak begitu kusukai. Mendengar kata Matematika saja sudah membuatku otakku membayangkan sesuatu yang sulit.

Tak ada yang abadi, kecuali Allah, Agaknya sesuai pergantian waktu ada perubahan. Setelah mengajar di jenjang SD selama dua tahun, saya merasa ada magnet besar yang menarik perhatian saya untuk benci menjadi suka. Sekarang ini saya jatuh cinta dengan Matematika. Setiap mendengar Matematika, darahku mengalir tambah cepat seperti ingin belajar dan ingin tau tentang matematika.

Saat ini saya kuliah magister dengan jurusan Pendidikan Dasar. Ketika diminta memilih konsentrasi peminatan, saya memilih Matematika. Tugas pertama langsung menantang yaitu rumus-rumus yang dulunya saya tak mengerti. Semoga dengan izin Allah diberi kesempatan, kesehatan, dimudahkan pemahaman dan ilmunya bermanfaat. Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, sangat bermanfaat, Pak. Salam literasi

07 Sep
Balas

Semoga sukses

07 Sep
Balas



search

New Post