Amar Harahap

Dulu, saat Sekolah SD saya suka mengarang bebas, tak jarang hasil karanganku disuruh dibacakan di depan kelas. Sayang sekali tamat SD sampai menjadi guru, hal i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tips Hemat

#TantanganGurusianaHariKe-310

Hallo gaes....

Jika ingin baterai android anda itu tidak ingin cepat habis, tips hemat perlu dilakukan dengan cara klik hemat daya. Hal ini otomatis pencahayaan android akan berkurang terangnya. Yang sebelumnya ketahanan baterai sekitar 1 jam, akan bertambah tahan lama menjadi 2 jam.

Begitulah jika diumpamakan dengan ekonomi keluarga. Jika ingin hemat dalam mengelola keuangan. Langkah tips hemat yang anda lakukan, kurangi membeli barang-barang yang diinginkan. Ubahlah menjadi pembelian yang mendesak saja atau utamakan membeli yang sesuai kebutuhan bukan keinginan.

Lebih menarik tips hemat itu pelajarilah cara menggunakan uang. Sering kali kita sibuk cara mencari uang. Tak klah penting seharusnya lebih penting tahu tips mengelola keuangan. Sebanyak apapun uang anda, jika anda tak pandai mengelolanya akan cepat cepat habis dan jelas kemana uang itu digunakan. Sebaliknya sedikit apapun uang anda jika dikelola dengan baik akan lebih bermanfaat dan tepat sasaran.

Andessam, 24 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses

24 Aug
Balas



search

New Post