ambar setyawulan

Guru SD N 3 Godan Kecamatan Tawangharjo Berjuang sekuat tenaga untuk mencerdaskan anak didik Semangat...

Selengkapnya
Navigasi Web
GROBOGAN BERPACU DALAM MENULIS

GROBOGAN BERPACU DALAM MENULIS

GROBOGAN BERPACU DALAM MENULIS

Setelah sukses dengan Diklat SAGU SABU I yang dilaksanakan Bulan Agustus 2018,kali ini Asosiasi Guru Penulis Grobogan mengadakan Diklat lagi. Sabtu - Minggu, 9-10 Februari 2019 diadakan Diklat Penulisan Buku “SAGU SABU” jilid II bertempat di Kyriad Grand Master Purwodadi-Grobogan. Hari pertama diklat dibuka oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH.,MM. Bupati memberi kesempatan pada peserta,yang dapat membuat synopsis terbaik akan diberi hadiah sebesar Rp 1 juta. Dan bagi penulis buku yang berhasil diterbitkan,akan diundang khusus pada upacara hari pendidikan nasional,dan ditempatkan pada barisan khusus sebagai penghargaan. Bupati juga berpesan pada peserta diklat agar meningkatkan kegiatan menulis buku,untuk Mewujudkan Grobogan Sebagai Kabupaten Literasi.

Para peserta diklat sangat luar biasa semangat dengan janji yang diberikan oleh Bupati tersebut. Untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan Bupati,para peserta dengan gigih dan antusias membuat synopsis.

Sementara itu, sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Grobogan Amin Hidayat, S.Pd.,M.M, “gajah mati meninggalkan gading,sedangkan manusia mati harus meninggalkan buku”,ujarnya.Dari ujaran Kepala Dinas Pendidikan itu,maka peserta diklat sangat termotifasi.

“Saya harus bisa membuat buku lewat Diklat SAGU SABU ini”,ujar Eko Prihatiningtyas,salah satu peserta diklat SAGU SABU. Dengan semangat membara para peserta sibuk menulis,menyiapkan calon buku yang akan dibuatnya. Semangat itulah yang diharapkan Bupati Grobogan beserta Panitia Diklat SAGU SABU ini.

Dari diklat SaGU SABU ini diharapkan banyak buku yang dapat diterbitkan.Semangat untuk peserta diklat!!!!

ambar setyawulan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post