Whatever You say

I'm nobody. I just try to do good deed for the sake of Allah SWT....

Selengkapnya
Navigasi Web

Suka-sukaku

Karena tidak ada yang percaya dengan ceritaku maka aku akan menulis saja. Aku pun tidak perlu menuntut si penerima pesanku untuk percaya, tertawa, menghina atau bahkan mempermalukanku.

Iya karena kejadian yang kutulis seakan tidak masuk akal, mengada-ada bahkan dianggap mencemarkan nama baik. Ah begitulah karena hampir semua kejadian ini seperti di luar nalar. Pribadi yang tidak mengalami sendiri pasti akan sulit mencerna kisah ini. Namun demikianlah semua ini adalah senyatanya yang tertuang lewat tarian jari-jemari di keyboard gawaiku melalui media sosial yang bernama whatsapp maupun hang out.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

lha kejadian apa to bu Ambar? jadi kepo saya.. Ketemu di sini bu Ambar.. salam literasi n makin sukses ya bu..

06 Jan
Balas

Banyak bun

07 Jan

siaaap..

07 Jan

Bolehlah Bund, suka suka saja, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 Jan
Balas

Barakallah

07 Jan



search

New Post