Amdai Yanti Siregar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku Bukan Musuhmu!

Setiap manusia pasti punya keinginan untuk maju. Begitupun aku. Meski usia sudah menjelang lima puluh, semangatku untuk maju tak kalah dengan mereka yang berusia dua puluh. Saat ini aku ingin menjadi penulis. Ingin membukukan bukuku. Meski itu bukan tanpa tantangan. Ketika akan mengikuti pelatihan, aku sakit. Sehingga aku harus mengikuti pelatihan di waktu yang lain. Tapi tak apalah. Aku senang-senang saja.

Saat ini aku sedang berusaha, terus belajar. Aku merasa masih hijau. Belum pintar. Teman-teman mendukungku. Menambah semangatku. Namun ada pula yang bernada mengancam. Padahal kita sama-sama guru. Guru yang digugu dan ditiru. Padahal aku apalah. Bukan siapa-siapa. Bukan Helvy Tiana Rossa, atau J.K. Rolling. Aku hanya guru biasa yang sedang belajar menulis. Maka biarkan aku menjalankan peran baruku. Kita sama-sama guru. Tapi aku tak ingin meniru sikap itu. Mari kita maju bersama, tanpa merasa, aku akan jadi sainganmu. Aku bukan musuhmu!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saling melengkapi ya bu Amdai.

30 May
Balas

Inggih pak...

30 May



search

New Post