Amalia Nailoe Rahmah, S.Pd

Nama keren Amelyasin, sehari-hari mengajar di SDN 020 Balikpapan Utara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 5

Tagur 5

Mencintaimu Dengan Hatiku

Karya: Amelyasin

Tahukah kamu, diam-diam aku telah merencanakan sesuatu untukmu. Sesuatu yang tak akan pernah kamu lupakan seumur hidupmu.

Dalam detik waktu berjalan, aku akan terus melumat bayanganmu di hadapanku.

Aku ingin bergelayut manja di lenganmu, aku ingin mencubit mesra pinggangmu dan aku ingin melihat tawamu untukku.

Rasa getaran dadaku bergemuruh begitu kencangnya, tepat disaat kau ucapkan "aku terima nikahnya Amalia NR binti H.M Yasin. S dengan mas kawin ......." Barokallah 💗 ijab qabul telah kau tunaikan.

Kau tahu sayang?

Aku telah begitu lama menunggumu mengucapkan kalimat yang begitu indah dihadapanku. Aku menahan kerinduan ini saat dimana kau mendatangiku dengan sebuah ikrar dengan nama Allah.

Perlahan kubisikkan lembut disudut telingamu "aku mencintaimu dengan hatiku." Dan perlahan kau sambut kecupan di keningku "terima kasih kau telah menerimaku menjadi pendampingmu."

Rona merah di antara hembusan angin dan deretan awan yang mulai gelap, pertanda senja perlahan hadir menutup teriknya mentari.

Kau tahu sayang, berlembar-lembar kutulis catatan diary tentang kita.

Tentang cerita awal kita bertemu, tentang cerita kita saling sapa dan tentang keberanianmu melamarku.

Hatiku terkikis habis hanya untuk menuliskan bait-bait puisi dan cerita yang kian hari meresahkanku.

Ah.......kau begitu membuatku kesal, kau membuatku ingin berteriak, maafkan aku sayang ...

Kekesalanku adalah pecahan dari bingkai cinta yang telah ku simpan rapi di sudut hatiku, aku selalu menjaganya agar dapat berlabuh di waktu dan orang yang tepat.

Detik inilah aku akan selalu berbakti kepadamu atas perintah-Nya, dengan segenap cinta dan kasih sayang.

Kamu harus faham dan menerima sikapku yang terkadang kekanak-kanakan, yang terkadang ingin bermanja dihadapanmu.

Dan kamu tahu sayang, di sepanjang perjalanan waktu aku berusaha belajar untuk menjadi seorang isteri yang sholehah, sekaligus menjadi istri yang lembut saat bersamamu.

Sayang ...

Aku ingin kau berjanji untukku, untuk tetap menempatkanku di dalam hatimu. Selalu memberikan tanganmu yang kokoh untuk memegangku dengan lembut menuju Rabb kita. Karena aku ingin, kita bahagia didunia dan di hadapan Allah nanti. 💗💗💗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allaaah, bikin bapeerrr. Betapa indah cintanya Bunda. Hiks. Smg bahagia selalu ya, Bun

10 Sep
Balas

Mantap

09 Sep
Balas

Allahu Akbar. Kapan pakde dan bude bisa seperti bunda dan suami tercinta. Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

09 Sep
Balas

Mantap. Sukses selalu untuk Ibu

09 Sep
Balas

Cieee...mesranya. sht & bahagia sllu bunda Amel

10 Sep
Balas

Baarakallah.... SAMAWA...

09 Sep
Balas

Bikin bapeeerr.... Salam bahagia, Bu. Semoga cinta selalu bertahta hingga akhir masa.

10 Sep
Balas



search

New Post