Amalia Nailoe Rahmah, S.Pd

Nama keren Amelyasin, sehari-hari mengajar di SDN 020 Balikpapan Utara...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur hari ke 6

Tagur hari ke 6

Balikpapan, 04 April 2022

Buat Sahabatku Tersayang, Andi Ghaisani Patiroi Di rumah

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Hai Andi apa kabarmu?

Bagaimana dengan kesehatanmu sekarang ini?

Semoga kamu dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT. Aamiiin.

Andi sudah lama rasanya kita tidak bertemu, sudah hampir 6 bulan ya? tepatnya disaat mendadak kamu jatuh sakit. Sejak saat itu aku tidak pernah lagi mendengar kabar tentangmu. Aku berharap kamu selalu berada dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT di manapun kamu berada.

Andi sayang …

Pertengahan bulan Juli aku dan keluarga akan berangkat umroh, padahal waktu itu kita sudah berniat pergi bareng ya? Tapi karena mendadak kamu jatuh sakit dan harus terbaring lemah di Rumah Sakit, makanya kita tidak jadi berangkat bersama.

Aku sedih sekali karena impian kita waktu itu jadi berantakan dan menggores hatiku, kesedihan itu masih ada hingga saat ini.

Andi, kita menginginkan untuk selalu bersama, tak ingin terpisahkan, tapi Allah berkehendak lain.

Oh iya …

Sekian dulu ya?

Aku akan selalu mengenangmu disepanjang waktuku, akan kusimpan semua yang kamu berikan untukku.

Dan aku sangat merindukan kebersamaan kita dulu.

Wassalam,

Sahabatmu,

Amalia Nailoe Rahmah, S.Pd (AmelYasin)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Surat kenangan yang mengharukan. Smg selalu dikuatkan oleh Allah dlm keadaan apapun.

02 Dec
Balas

Amin..... trimakasih bucan, salam sukses

02 Dec

Cerita yg menarik

01 Dec
Balas

trimakasih bucan

01 Dec

Semoga almarhum damai di surga. Tetap semangat buat bunda dan suami.Terima kasih telah mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

01 Dec
Balas

Amin ... trimakasih doanya buat almarhum pakde, salam sukses

02 Dec

Semoga bahagia di sana. Jangan lupa AlFatihah selalu untuk ananda.

02 Dec
Balas

Amin.... insyaallah sll ada doa untuk sikecil bucan, trimakasih dan salam sukses

02 Dec

Alfatihah untuk anak gantengnya ya mbak

02 Dec
Balas

Amin.... trimakasih mbakku, salam sehat dan salam sukses

02 Dec

Miss you Andi hiks

01 Dec
Balas

miss you too bucan sayang

01 Dec

InsyaAllah dipertemukan di surga, Bu Amel. Al Fatihah untuk ananda Andi Ghaisani. Salam literasi semoga bu Amel dan keluarga sehat selalu

02 Dec
Balas

Amin.... trimakasih doanya pak, salam sehat dan salam sukses

02 Dec

Yg sbr bunda .

25 Dec
Balas

Keren Bun. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

01 Dec
Balas

Trimakasih bucan, salam sehat dan salam sukses

02 Dec



search

New Post