AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Makan Hati
Tantangan gurusiana

Makan Hati

"Sebegitunya ya kamu menganggap keberadaanku selama ini? Mengapa kamu bilang kalau karyamu selama ini "mungkin" dari supportku? Kamu bilang mungkin? Jadi selama ini aku kamu anggap apa?" tiba-tiba Arnold tak bisa menahan kecewanya atas pernyataan Vanesa tentang keterlibatannya selama ini dalam karya-karya Vanesa.

"Bukan begitu maksudku, Arnold. Aku katakan "mungkin" bukan berarti meragukan keterlibatanmu selama ini. Bukankah kamu tahu kalau karya-karyaku selama ini banyak yang berangkat dari ide dan motivasimu? Lagian mana mungkin aku berani tidak menghargaimu?" jelas Vanesa dengan cemas. Dia khawatir kemarahan Arnold bisa mengakhiri semuanya.

Kata-kata Vanesa membuat Arnold terdiam. "Karena itu belajarlah bicara yang enak. Bisa saja aku nggak peduli lagi dengan karya-karyamu. Entah bagus, entah enggak, memangnya apa peduliku." Mendengar kata-kata Arnold, Vanesa tak bisa membendung air matanya. Dia berjanji untuk selalu memperhatikan kata-katanya pada laki-laki super perfect satu ini. Berpacaran dengan Arnold membuatnya bahagia namun tak jarang makan hati.

#Nganjuk26122020

#tantanganharike-337

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah gara2 kata "mungkin" urusannya bisa berabe, hehe...keren bunsay

26 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik.. hehe. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec

Benar, itu, Adik. Kata 'mungkin' bisa jadi buat Arnold yang mudah tersinggung berarti merasa kurang dipentingkan atau kurang dihargai. Meski Vanesa tak bermaksud demikian. Bisa jadi hal ini terjadi di dunia nyata ya? Bahagia bersamanya tapi sering makan hati. Capai jadinya.

27 Dec
Balas

Benar Enin sayang. Kadang kita juga kurang menyadari klu kata-kata kita kurang pas utk sebuah perbincangan. Dan parahnya lagi, hal itu baru kita sadari setelah ucapan itu terlontar. Nah, bisa jadi masalah kan? Arnold nya saja yg kelewat perfect, Enin sayang.. hehe. Terima kasih apresiasinya.

27 Dec

Cinta vanessa udah berat sehingga bisa terabaikan makan hatinya. Sehat dan sukses selalu bu Amini

26 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec

Ih ikut baper. Pentigraf yang keren ukhti. Barokallah.

26 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya, Umi cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec

Wah gara2 "mungkin" bisa panjang masalahnya.... pentigrafnya keren bucan, salam literasi dan salam silaturahmi

26 Dec
Balas

Karena kemungkinan maknanya juga lebih dari satu kemungkinan, Bunda cantik.. hehe. Terima kasih apresiasinya. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec

Waduh, berat ini Bu. Semoga bisa bertahan. Mantul Bu...

26 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

27 Dec

Kasihan Vanesa...tapi cinta memang buta kali yaaa...

26 Dec
Balas

Mungkin.. hehe. Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec

Berhati2 dg kata-kata yg kita pake ya bu.

26 Dec
Balas

Biar tdk salah paham.., ujung-ujungnya jadi makan hati deh.. hehe. Terima kasih apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

27 Dec

Kasihan juga si cewek hanya karena salah penempatan kata mungkin... Semua makin memperburuk keadaan... Jadi makin sering tuh makan hati... Keren kisahnya ibu cantik... Menarik dan renyah dibaca... Salam santun dan sukses buat ibu hebat yang luar biasa...

26 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya Bunda cantik. Ini semakin menyemangati saya utk menulis. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec

Keren bu..twistnya dapet..

26 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec

Keren twistnya, membuat bahagia dan tak jarang makan hati

26 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Dec



search

New Post