AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Opera Cinta di Bawah Pohon Mangga
Tantangan gurusiana

Opera Cinta di Bawah Pohon Mangga

Nada mengalun perlahan seolah menahan hembusan angin agar tak membersamai degup jantungku. Hatiku malu pada angin yang selalu setia dengan sepoinya. Sementara kilauan sang bagaskara yang menembus di sela dedaunan pohon mangga menyiratkan rindu yang kau bawa. Rinduku pun menyeruak melewati sela-sela bias cahayanya.

Bermacam kisah, beribu kilo perjalanan, kita urai perlahan. Kusimak segala sempena hatimu yang penuh hikmah. Kucoba jalani, kucoba mengerti. Kau tampung segala keluh dan perkaraku dengan kelembutan. Hingga kurasakan ingin lagi dan lagi, tak berkesudahan. Cakrawala tersibak perlahan. Bahagia tak terkatakan lagi ketika aku tahu hanya aku yang kau mau.

Wahai Abangku Sayang, dari sebentarnya waktu yang tersedia untuk kita, berhasil kudapatkan segalanya. Semoga kita bukan termasuk orang yang menyembunyikan apapun yang kita tahu. Semoga kita termasuk orang yang ikhlas saat kita tak bisa mendapatkan apa yang kita mau. Semoga kita termasuk orang yang yakin atas segala kehendak-Nya. Jika di dunia ini tak cukup, biarkan di surga yang luas kita bertemu.

Dan kini setelah memasuki bulan ke tujuh, kepiluan begitu akrab dengan hari-hariku. Aku kehilanganmu. Undangan kemuliaan kau penuhi dengan syahdu. Harusnya aku bahagia karena kini kau bahagia. Harusnya kulipat segala derita saat melihat senyummu. Sebenarnya aku hanya rindu..#

#Nganjuk14122020

#tantanganharike-325

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

So sweet, baper saya bunsay, sebuah kerinduan yg teramat menyiksa

14 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda.

14 Dec

So sweet, baper saya bunsay, sebuah kerinduan yg teramat menyiksa

14 Dec
Balas

Rindu yg menyiksa apa obatnya? Hehehe.. terima kasih supportnya Bunda.

14 Dec

Wow diksinya sangat menawan, sehat dan sukses selalu bu Amini

14 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

14 Dec

Cerita yang menarik dan terharu. Mantap Bu. Semoga selalu sehat. Salam sukses dan salam literasi

14 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak. Salam sehat dan sukses selalu.

14 Dec

Rindu tak ada obatnya. Ada orang bilang rindu itu sakit. Benarkah? Keren salam Literasi

15 Dec
Balas

Yg jelas, rindu itu menyiksa Bun.. hehe. Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

15 Dec

Terhanyut dengan diksi Bunda yang memesona. Keren. Semoga sukses selalu Bunda

14 Dec
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

14 Dec

Semoga ada hikmahnya bu

14 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Sukses selalu.

14 Dec

Terhanyut bun dengan kerinduan

15 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

15 Dec

Ah, kisah yang sendu... Super keren Bunda...

14 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

15 Dec

Opera cinta di bawah pohon mangga, Mantap bunda. Diksinya menawan hatiku. Sukses selalu bunda.

14 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu Ros. Salam sehat dan sukses selalu.

14 Dec

wow.. endingnya bikin baper bun...mantap

15 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

15 Dec

Aduh terhanyut kita sekalian membayangkan mangga jatuh bun itu semua karena rindu

14 Dec
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda. Sukses selalu.

14 Dec

Baper membacanya, diksi yang melangi sungguh keren pokoke

15 Dec
Balas



search

New Post