AMINI

Guru Bahasa Indonesia di SMPN1 Nganjuk.., lulusan Fak Sastra Univ Jember.., suka menulis puisi, sajak, syair.., padahal jurusan kuliahnya lebih bergelut dgn lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rahasia Hati
Tantangan gurusiana

Rahasia Hati

Saat seseorang mencintai kita dengan tulus dan apa adanya, kita akan menjelma menjadi orang yang lebih baik. Seperti ada mukjizat yang mengelilingi kita.

Setidaknya itulah yang kurasakan saat mencintai dan dicintai olehmu. Tiada hari yang tak indah. Kita nikmati sepenuh hati. Tak jarang mengumbar sensasi agar cinta makin bersemi.

Begitulah cara kita menyemai dan memelihara rasa yang tak terduga ini. Kita merasa sama di saat yang sama. Kita begitu bersemangat membangun dan merajut asa. Keindahan dan kekhusukan kita rasai bersama setiap hari. Melalui bintang-bintang kita berbagi pandang dan mimpi.

Namun, bahagia itu ternyata bukan sepenuhnya punya kita. Ada yang lebih berhak lagi untuk rasa yang sudah kita bangun bersama itu. Kita harus rela melepaskannya. Kita harus ikhlas menebarkannya. Kita tak bisa mencegah untuk tidak melepas. Kebahagiaan itu hadir dalam wujud lain. Tidak bisa lagi bersama namun tetap bisa bahagia.

Di tempat yang berbeda kita masih bisa saling support dan memotivasi. Tentunya dalam wujud yang berbeda pula. Apapun itu, kita tetap bahagia. Tunggu aku!

Nganjuk, 31/01/2021

Hari ke-373

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di tempat yang berbeda kita masih bisa saling support dan memotivasi. Tentunya dalam wujud yang berbeda pula. Apapun itu, kita tetap bahagia. Tunggu aku! Oke aku tunggu tulisan selanjutnya.

31 Jan
Balas

Masyaallah..! Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

Kereeen ulasannya, Bunda. Mencerahkan. Terima kasih. Salam literasi

31 Jan
Balas

Sama-sama, Pak. Semoga bermanfaat.

31 Jan

Ungkapan bahagia yg manis, keren bunsay, idenya tetap memikat walau kekurangan oksigen

31 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

Alhamdulillah. Meski ide sedikit menguap, ternyata tetap mampu menghasilkan tulisan keren begini. Tabarakallah, Dinda sayang.

31 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Enin sayang. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

Diksi nan menawan, senang bacanya. Ditempat yang berbeda saling suport. Sehat dan sukses selalu Bu Amini

31 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Barakallah.

31 Jan

Semoga selalu bahagia di manapun dan kapanpun. Baarakallaahu fiikum Ibu Amini

31 Jan
Balas

Aamiin. Terima kasih support dan apresiasinya, Pak. Salam sehat dan sukses selalu.

01 Feb

Kebahagiaan yang terwujud dalam tempat yang berbeda. Bahagia itu tergantung kita menyikapinya. Keren bunda. Sukses selalu

31 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

Kadang, bahagia itu tidak harus bersama ya bu.salung dukung dan suport juga sudah buat kita bahagia...

31 Jan
Balas

Benar Bunda. Terima kasih support dan apresiasinya. Barakallah.

31 Jan

Ide menguap aja tulisan masih keren menewen kaya gini. Mantulah pokok e. Barokallah ukhti

31 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Umi cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

Kebahagiaan tak harus di tempat yang sama ya Bun. Semoga kebahagiaan selalu meliputi kita semua ya Bun di mana pun itu

31 Jan
Balas

Benar, Bunda. Bahagia itu sederhana. Terima kasih support dan apresiasinya. Barakallah.

31 Jan

Mantap bun, tidak bisa bersama tapi tet as p bisa bahagia. Semua diatur oleh situasi ya bunSemangat.

31 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

Keren bucan, salam literasi dan salam silaturahmi

31 Jan
Balas

Terima kasih, Bunda cantik. Salam literasi kembali.

01 Feb

Keren dan manis sekali, Bu.

31 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

01 Feb

Woooow...so sweet. Keren, Bun...

31 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

Tetap keren Bu Am. Salam sehat selalu. Sabar.

31 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bu Nur. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

Saling medukung sudah asyik apalagi membawa bingkisan hi hi tentu lebih mantap ya bun

31 Jan
Balas

Terima kasih apresiasinya Bunda

31 Jan

Kebahagiaan yang terjelma mewujut dalam berbagai warna. Semoga selalu bahagia apapun sikonnya

31 Jan
Balas

Terima kasih support dan apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

31 Jan

keren sekali bu, sukses selalu bu

01 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya, Bunda cantik. Salam sehat dan sukses selalu.

01 Feb



search

New Post