Amin Wibowo

Saya dilahirkan di Semarang 1977, pernah belajar di SMKN 8 Semarang kemudian melanjutkan S1 dan S2 pendidikan Bahasa Inggris di Universitas PGRI Semarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Relationship in Family
Relationship in Family

Relationship in Family

A glass of hot tea and fried banana has provided in front of my 1st daughter's bedroom, her name is Lova. It was surprising moment because it has put in fronr it.

Surprusing is very need to make good relationship. She feels happy on it. It becomes supporting her future life. Parents must support hers as she or he is their investation.

In addition, relations among daughter can enter point to advise or to support her. She will accept all suggestion unless giving advise directly.

Finally, supporting using making a good relation is very cruasial get the next supporting others

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

03 Jun
Balas

Mantap segelas teh hangat ditambah goreng pisang.

03 Jun
Balas

Thanks for the responses, Sir/Madam

03 Jun
Balas



search

New Post