Ammy Fidyanti

Seorang guru SMP Negeri 154 Jakarta. Pembina StudentCare. Founder @inspirasi_15 (follow akun IG nya ya 😍). Ibu dari 3 putra sholeh. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Agile

Agile

Agile bermakna gesit, cakap atau lincah. Menjadi agile, seorang guru harus memiliki Growth mindset. Tidak ada yg fix di dunia ini. Karena PERUBAHAN adalah sebuah keniscayaan.

Menjadi Agile, harus siap belajar seumur hidup. Long life learning adalah prinsip yang relevan. "Seorang guru yang tidak mau belajar, maka dia tidak akan bisa mengajar", demikian quote yang saya dengar dan saya sepakat. Jangan sampai zamannya sudah digital, tapi cara mengajarnya masih old fashion, disebabkan sang guru yang tidak mau belajar.

Dalam usaha membangun kepercayaan warga sekolah, maka seharusnya semua guru memiliki growth mindset. Sudah tidak zamam lagi guru hanya menunggu diberi instruksi. Saat ini perintahnya belajar dari manapun, niatkan ibadah insyaAllah makbul

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post