Ana Yohana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Seorang Penulis Itu Emang GILA. why?

Seorang Penulis Itu Emang GILA. why?

Sore ini, Dimata kuliah Hukum perdata dengan salah seorang dosen bernama ibu Siti Ropiah Katanya " para penulis itu emang gila". Mengapa? Tanyaku dan berusaha mencari jawaban, ibu Ropiah hanya memberi saran untuk rajin membaca dan masuk ke alamat www.gurusiana.id nanti kamu akan temui orang-orang yang gila, katanya. Penulis memang gila. Tapi bukan seorang penulis yang mengidap penyakit jiwa. Hhhmmm, Kini aku tau mengapa para penulis itu memang gila. Ternyata mereka memang gila, gila dalam menulis, saat aku memasuki alamat gurusiana dan membaca beberapa tulisan-tulisan. Aku dapati sebuah jawaban. ya mereka menggila dalam menuangkan rasa melalui tulisan. berbagai tulisan ku lihat ada yang berkategori cerpen, resensi, opini, atau sebuah karya-karya Indah yang terbaca oleh mata dan yang terucap di dalam hati. Ya seorang penulis menjadi gila saat semua kata yang sudah terbendung di dalam hati dan fikirian mulai tersusun. Ya Seorang penulis memang menggila saat semua Rasa di benaknya tertuang menjadi untaian-untaian kata yang indah. Mereka seringkali sibuk dengan jari-jemarinya menyusun huruf demi huruf menjadi sebuah kata, kata-kata menjadi kalimat, setiap kalimat-kalimat menjadi paragraf hingga pada akhirnya tercipta karya seni tulisan yang menakjubkan, Ya Bagiku saat seorang penulis memulai kata pertamanya maka mereka akan semakin menjadi-jadi, tanpa jeda mereka terus menggila melanjutkan tulisannya. Seperti diriku yang mulai gila menulis. Tak terasa ternyata kulihat jam dinding sudah tepat pukul 00:44.

Untuk seluruh penulis, semuanya pantas mendapatkan apresiasi, sebab suatu karya itu mahal harganya. Mahal bukan terukur oleh materi melainkan rasa sang penulis yang ikhlas menciptakan tulisan, bukan hanya bernilai mahal tetapi setiap karya itu sangatlah berharga.

Tetaplah SEMANGAT😊

#Ayesha ana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang mantap. Salam buat bu dosen ya. Dosen yg inspiratif dan keren banget

01 Dec
Balas

Iya sip.. hehe nanti disalami

01 Dec

Dan Makasih juga atas apresiasinya..

01 Dec

Kini setengah gila ,Bun!

01 Dec
Balas

01 Dec

01 Dec

Iya setengah gila Pak. Menulis membuat siapapun menggila....

01 Dec

selamat bergabung di gurusiana...sama2 pendatang baru..

01 Dec
Balas

Iya pak Eri.. makasih.... Hehehe

01 Dec

Ayesha, gadis kecil. Ayesha, nama yang maniez. Semanis tulisannya. Ayesha, jadi penulis memang harus GILA (Gali Ide Langsung Aksi). Hati-hati Ayesha, jika terjangkit virus ini, akan menyebabkan ketergantungan. Ok...Ayesha, doa ibu semoga Ayesha terjangkit virus "gila menulis" dan tidak perlu imunisasi ya nanda sayang. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Dec
Balas

Kakak nan jauh disana, meski baru pertama kali menyapa namun dekat sekali rasanya di hati.. terimakasih untuk motivasinya. Salam sehat dan sukses kambli untuk Kaka..

01 Dec

Wow.. kereennn..

01 Dec
Balas

Hehe tulisan teteh juga keren. Tadi saya baca².....

01 Dec

semangattt bunn..

01 Dec
Balas

Semangat juga Bun..

01 Dec



search

New Post