Ana Yudha

Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah (Tagur 302 dan 284)

Alhamdulillah akunku bisa dibuka lagi. Semalam sudah khawatir akankah berhenti menulis di halaman gurusiana. Sudah masuk hari ke 300 lebih ni. 

Sampai aku reset password berkali-kali hasilnya sama saja. Tidak bisa di buka. Memang kemarin siang sempat share tulisan ke WA karena memang tulisan tersebut sekalian di kirim ke Majalah sekolah. 

Apakah karena share tersebut menyebabkan akun tidak bisa dibuka? Entahlah saya juga tidak tahu penyebabnya. Bahkan di mode baca yang saya share di WA juga tidak bisa membuka akun. 

Akhirnya saya japri bapak CEO dari Facebook. Berharap ada solusi. Saya cek tadi pagi bapak CEO tidak membalas. Dan saya langsung cek ke gurusiana. Dan..... Alhamdulillah ternyata blog saya bisa dibuka lagi. Saya bisa menulis lagi. 

Sempat dengar atau baca di Facebook jika share tulisan. Ke media sosial yang lain menjadi penyebab akun gurusiana tidak bisa dibuka. Mungkin saja. 

Semoga ke depannya lancar-lancar saja tidak ada masalah dengan akun ini. Karena menulis sekarang sepertinya bukanenjadi kewajiban tapi seperti candu. Kecanduan untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran. 

Candu yang positif. Daripada kecanduan main game apalagi kecanduan makan martabak. Bisa menguras kantung tuh...

 

 

Sweet home, 12/10/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post