Ana Yudha

Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dan Akhirnya

Dan akhirnya, tantangan berakhir. Terlewat satu hari, kemarin saya lupa menulis di blog ini. Tagur berakhir tapi saya akan tetap menulis.

Sempat teringat pagi hari untuk menulis tapi begitulah jika tidak langsung dieksekusi.

Ya sudahlah. Tidak perlu mengingat hari keberapa yang penting produktivitas menulis terus dilakukan. Karena tidak rugi kita belajar menuangkan ide kita.

So, let's go to ✍️.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama ternyata

21 Oct
Balas

He..he..ada temannya ya bu. Terjatuh setelah melewati hari ke 300

22 Oct

Semangat, Bu Ana. Terus beryuda menggerakkan literasi.

21 Oct
Balas

Btw... Tantangan "berakhir" maksudnya "tuntas 365" atau "terjun bebas"? Semoga yang pertama

21 Oct
Balas

Terjun bebas bu.......sudah saya ceritakan di atas kalau kelewatan sehari karena lupa. Gak apa-apa masih semangat berliterasi. Banyak manfaatnya dengan menulis setiap hari.

22 Oct



search

New Post