Andi Afwani

Nama Andi Afwani Lahir di Anabanua Kec. Maniangpajo Wajo Sulawesi Selatan Tanggal 25 September 1983 Pekerjaan Guru di SDN 216 Dualimpoe Maniangpajo ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terima Kasih KKO

Membaca apresiasi salah satu peserta Kuliah Karakter Online. Saya pun tertarik mengikutinya. Pertanyaan yang belum terjawab, bagaimana dan kapan lagi diadakan. Terjawab melalui grup KGMD.

Prndaftaran yang mudah membolehkan saya ikut menjadi salah satu pesertanya. Pembelajaran yang masih asing bagi saya. Berpikir akan duduk membaca atau mendengar instruksi mungkin seoerti itu. Ternyata tidak.

Narasumber yang kompeten dengan materi yang padat. Dilakukan dalam empat kali pertemuan. Pembelajaran yang dimulai dengan studi kasus memberikan pemahaman tentang karakter. Penjabaran isi materi sangat memuaskan. Disertai dengan tanya jawab. Sangat membuka hati dan menambah pengetahuan. Tentang apa, bagaimana, karakter yang sesuai dengan agama.

Dan yang paling menyamankan, oenggunaan waktunya tudak menghalangi melakukan pekerjaan lain.

Banyak manfaat yang di dapat dari kegiatan ini.

Terima kasih sudah diajak bergabung.

Terima kasih KKO (Kuliah Karakter Online)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post