ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Asyik Belajar

Asyik Belajar

Hari Rabu 21092022 jam 08.30 wita webinar Calon Guru Penggerak dan GPP semua peserta antusias mengikuti apalagi peserta yang bocor asli bugis banget. Tegani sibawatta we mawettuni mulai acaraE.

Ternyata host acara ini juga tak kalah serunya sampai suaranya tenggelam akibat tidak unmute peserta. Jam sudah 09.00 wita narsum Lutra belum hadir Kepala Dinas Pendidikan akhirnya di gantinkan dulu oleh sekretaris info terakhir ada rapat di aula La galigo.

Info terakhir batas usia peserta CGP adalah 50 tahun ini salah satu penyebab hatiku sedih karena tak bisa ikut mendaftar. Mungkin saya harus bersyukur atas nikmat selama ini karena telah menikmati banyak rezeki. Lebih baik bermain sama anak-anak setelah mendengar penjelasan guru penggerak.

Tak lama kemudian ada info lagi jam 13.00 wita ada lagi kegiatan serupa tapi sayang mataku rasanya sangat mengantuk akhirnya rebahan dulu. Deringan hp membangunkan teringat kalau ada janji dengan seseorang untuk menyelesaikan dana kesepakatan untuk pengaman rumah.

Semua selesai untuk kembli ke aktivitas rumah masak dan lainnya. Tak terasa suara adzan Magrib juga memanggil untuk bersujud padaNya. Jam 20.00 wita lanjut zoom pelajaran microsof teams yang masih belum jelas betul cara penggunaanya.

Semangat dengan mulai membuka aplikasi meski masih banyak teman peserta yang masih terkendala jaringan akibat hujan deras super mendebarkan ada kilatnya. Pokoknya masih di tunggu dong sampai mundur 5 menit lagi.

Silahkan buka layar agar kita lebih bisa komunikatif dalam kegiatan ini agar silaturahmi bisa berjalan dengan baik. Ternyata belajar itu asyik sudah pukul 23 masih banyak yang aktif setelah di tutup oleh narasumber kami Pak Mansur dari kabupaten Sidrap aktivitasnya di SMPN 2 Pangsid.

#Tantangan gurusiana 135//2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menginspirasi bunda

22 Sep
Balas

Terima kasih Pak

24 Sep

Terima kasih Pak

24 Sep

Keren tulisannya. Sukses selalu untuk Ibu

22 Sep
Balas

Terima kasih pak

24 Sep

Reportase menarik. Inspiratif dan edukatif.

22 Sep
Balas

Terima kasih pak

24 Sep

Terima kasih admin bisa tayang

22 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Wauw...

22 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Keren tulisannya Bu Andi. Ilustrasinya juga inut - imut. Semoga semuanya sehat.

22 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep



search

New Post