ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ayo Merapikan Administrasi

Hari ini rencana kerja merapikan administrasi sekolah untuk mencegah kerepotan sendiri yang dapat menimbulkan masalah tersendiri. Mulai mengecek buku keuangan dengan melihat berapa banyak pemasukan dan pengeluaran yang harus di laporkan pada penanggung jawab sekolah.

Catatan kecil sebagai buku pembantu harus menjadi pengontrol soal bagian hitung-hitung sering salah dalam berbagi skala prioritas kebutuhan sekolah dan kepentingan anak-anak. Perlu keseimbangan dalam penggunaan dana yang masuk sebagai niat baik mengelolah serta rasa tanggung jawab.

Mengisi buku kesehatan anak yang mengisyaratkan perumbuhan dan perkembangan anak kesimbangan gizi selama mengikuti pembelajaran di Paud. Bermain adalah kunci bagi anak agar mereka senang juga nyaman namun belajar di sela bermain menanamkan pembiasaan yang baik akan tersimpan dalam memory anak sebagai pengetahuan dasar setelah pendidikan dari rumah. Keluarga sebagai pendidikan yang awal yang utama makanya penting menjadi rambu-rambu untuk orang tua menciptakan suasana yang baik buat anak.

Kasih sayang serta stimulus yang baik akan membuat anak semakin tahu dan faham kalau lingkungan di mana saja berbuat baik itu tidak merugikan orang lain. Berbagi dengan teman akan membuat anak tidak kikir bagi teman yang tidak mampu.

#Tantangan gurusiana 127//2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, Bun. Makin tertib makin mudah kerjanya.

14 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Terima kasih bu

17 Sep

Rapi segalanya, termasuk rapi administrasi ya Bu.

14 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Terima kasih bu

17 Sep

Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

14 Sep
Balas

Terima kasih Pak

17 Sep

Selamat merapikan administrasi ya ibu Andi Alnillah. Baarakallaahu

14 Sep
Balas

Terima kasih Pak

17 Sep

Tugas Bu kepsek banyak ya Bun ,sukses selalu ya

14 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Luar biasa! Yg begini benar-benar guru sebenarnya.

14 Sep
Balas

Terima kasih Pak

17 Sep

Terima aksih admin bisa tayang

14 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Perlu sekali bunda merapikam administrasi. Salam sukses

14 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Terima kasih bu

17 Sep

Perlu sekali bunda merapikam administrasi. Salam sukses

14 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Selamat berbenah, Bu. Merapikan butuh waktu yang ga sedikit. Apalagi yang dirapikan berkas. Salam sukses selalu.

15 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Keren.

14 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Terima kasih bu

17 Sep

MasyaaAllah. Mantap Bunda. Saya pribadi sering melakukan kesalahan ini. Giliran diperlukan, baru kalang kabut. Sukses selalu buat Bunda cantik.

14 Sep
Balas

Terima kasih bu

17 Sep

Terima kasih bu

17 Sep

Giat yang tertata dengan baik. Sehat dan sukses selalu

14 Sep
Balas

Terima kasih Pak

17 Sep

Terima kasih Pak

17 Sep



search

New Post