ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hasilnya Ok

Hasilnya Ok

Astagfirullah dengan nada sedikit kecewa kulontarkan kata bahwa pekerjaan ini seharusnya di rancang dulu bukan asal kerja sehingga semua hanya jadi tapi tidak bagus untuk melihatnya.

Meski sudah selesai perbaikan maka lanjut menuju Sukamaju untuk memesan ape dalam sehingga ada keraguan di hati karena permintaan ini banyak lika likunya. Ya maunya bentuk geometri yang banyak dan murah hihi bahasa batin sajalah.

Setelah mampir di meubel depan ternyata terbanyak proyek yang kejar target otomatis kehadiranku tetap taka da peluang untuk dilayani. Telunjuk mengarah ke rumah no. 5 ternyata di sana juga ada meubel sederhana alias tidak terlalu banyak pesanan yang harus selesai.

Melihat hasil kerja yang ada sebuah lemari 2 pintu yang bervariasi dengan meja hias. Tertarik tanganku menyentuh bahan yang sudah di haluskan memang ada terasa agak kasar dan satunya lagi sudah mulus.

Dengan bertanya abc sudah terhitung secara manual akhirnya kesepakatan terjadi untuk memesan balok yang tersedia. Nego sedikit waktu bisa di buatkan untuk sekarang agar bisa tahu hasilnya.

Alhamdulillah sama senang saya bisa menunggu hasil ketam yang mulus agar bisa pulang dengan perasaan lega ada mainan buat anak-anak.

#Tantangan gurusiana 130//2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

17 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Keren menewen bunda. Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

17 Sep
Balas

Terima kasih Pak

24 Sep

Keren sekali bunda. Kesabaran berbuah manis. Semoga sehat dan sukses selalu

17 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Usaha yang maksimal untuk memberi pelayanan yang terbaik.

17 Sep
Balas

Terima kasih Pak

24 Sep

Mantap ulasannya bunda Andi, butuh kesabaran dalam menghadapi segala kegiatan. Semoga bahagia selalu

17 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih admin bisa tayang

17 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Kesabaran berbuah manis kan? Keren.. sukses selalu

17 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Keren ulasannya Bunda, buah kesabaran yang indah, salam sukses selalu

17 Sep
Balas

Terima kasih Pak

24 Sep



search

New Post