ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kubus Seru

Kubus Seru

Kegitan pagi ini dengan menyusun balok atau kubus yang di bagikan pada setiap anak 5 buah. Semua sudah tak sabaran untuk menyusun dengan cepat meski ada juga yang gagal alias jatuh lalu di coba kembali akhirnya berhasil.

Suasana kelas jadi ramai karena tantangan dari bu guru mudah kata mereka. Untuk amannya setiap anak harus berkolaborasi menyusun artinya ada 10 kubus yang harus di selesaikan dengan baik.

123….semua bekerja sama dengan baik ada juga yang bingung mau diapakan/di buat bagaimana bu guru? sedikit melirik kea rah teman yang hampir berhasil ya. Fatul dan Rasya yang juara menyusun tanpa jatuh. Lucunya Rendra dengan bangga denga 7 balok berhasil sendiri tanpa aba-aba di bergaya saat di dokumentasikan sama bu Andi.

Kelucuan juga dari Fatiya si mungil ikut menyusun tapi jatuh lagi hihi namanya juga paling kecil akhirnya di bantu sama Sahra yang dekat dari kubus Fatiya. Semua berteriak hore hore..

#Tantangan gurusiana 133//2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin bisa tayang

20 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Mantap guru kreatif.

21 Sep
Balas

Terima kasih Pak

24 Sep

Keren Ulasannya. Semoga sehat selalu Bunda.

20 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Mantap ulasannya bunda, sehat dan sukses selalu

20 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep



search

New Post