ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Matahari Kertas

Hari Senin 19092022 menjadi hari pertama sekolah buat anak baru Abyan yang sebenarnya sudah pernah bertemu saat bertugas di TK Aisyiyah Masamba. Tak sengaja ibunya ternyata erekam memory saat itu tersimpan dengan baik. Meski kaget juga saat mengatakan pernah bertemu di masa lalu.

Dengan rasa yang penuh kebahagiaan Abyan berputar dala kelas yang agak penuh dengan anak-anak. Semua sibuk dengan kegiatan bersama satu sama lainnya harus membantu menyelesaikan tugas yang di berikan oleh guru.

Asjad berpasangan Rasya, Abid dengan Sahra, Kansa bersama Kaila. Hanya Ayong masih sibuk dengan spidol yang ada di tangannya sedang Abyan berlari sana sini dengan membawa gallon di tangannya.

Rendra asyik bermain sendiri tapi masih memegang kertas yang sudah di beri lem sama bu guru. Tanpa banyak bicara ternyata Fatul membantu dengan cekatan sampai selesai deh bunga matahari kertas.

#Tantangan gurusiana 132//2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerja sama yang keren. Lucu kalau melihat polah mereka. Smg sehat dan bahagia selalu, Bunda

20 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Mantap Bu....sehat dan sukses selalu

20 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Keren bunda ulasannya

20 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih admin bisa tayang

19 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Keren Bu Andi bunga matahari kertasnya.

20 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep



search

New Post