ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web
PKK Bergerak Bersama

PKK Bergerak Bersama

Surat pemberitahuan untuk kumpul mengisi SIM PKK di ruang wakil bupati Luwu Utara sehingga respon yang harus garcep. Masih perlu gerak langkah yang harus cepat mengisi data perkabupaten untuk data Dasawisma di lingkungan PKK Luwu Utara.

Masih menunggu teman yang lain untuk menuju ruang pertemuan yang telah di siapkan untuk belajar bersama. Link sudah terbagi dalam gruop Pkk Kecamatan ayo segera merapat.

Masih butuh waktu untuk melintas di daerah untuk sampai di Masamba tak apalah semua bisa sabar menanti dong. Maka semua elemen pendukung data yang harus segera masuk dalam data base ya. Berikutnya sambil membuka data yang ada maka konsentrasi sudah ada sejak awal untuk kemajuan bersama ya.

Marilah kita bergerak untuk bersama demi kelancaran kegiatan hari ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses bunda PKK nya

25 Jan
Balas

Keren ulasannya bun. Salam sukses selalu.

25 Jan
Balas

Terima kasih admin bisa tayang

25 Jan
Balas

Alhamdulillah ya bunda, selain mengajar masih aktif juga di PKK, semangat berkarya ya bunda...

25 Jan
Balas

mantap keren cadas...ulasan keren menewen, inspiring...salam literasi sehat sukses selalu mbak Andi Alnillah bersama keluarga tercinta

25 Jan
Balas



search

New Post