ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rehat

Ahad 18092022 cerah sedikit berawan yang sejuk melambai-lambai menyentuh kulit. Memasuki pasar memilih beberapa pilihan untuk menu makan siang yang sebaiknya sesuai dana di kantong ya.

Masih berjalan mencari temped an bumbu urap kesukaan seisi rumah plus daun sayur sudah siap di kukus. Buat makan bersama tak apalh susah sedikit meski jadwal rebahan untuk kegiatan selanjutnya. Rencana sore akan main ke tempat teman untuk mencari bantuanUnit Gawat Darurat buat daftar deh.

Menyempatkan diri membuka dulu catatan kecil untuk memastikan apa sudah kirim cerita atau belum karena masih ada kerjaan yang antri untuk di selesaikan lagi. Maaf izin mau rebahan sebelum waktu berlalu

#Tantangan gurusiana 131//2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asik, liburan memang buat rebahan ya bun hehe...

18 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Mantap Bu .....sehat dan sukses selalu

19 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Salam sehat dan selalu bahagia bersama keluarga tercinta ya bunda. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

18 Sep
Balas

Terima kasih pak

24 Sep

Terima kasih admin bisa tayang

18 Sep
Balas

Hayuukk lanjut cerpen atau puisi, postingannya. Dtggu ya say...

18 Sep
Balas

Cerita berbelanja bunda Andi? Ayo sgera diborong..hehe Salam sehat dan sukses selalu

18 Sep
Balas

Cerita berbelanja bunda Andi? Ayo segera diborong..hehe Salam sehat dan sukses selalu

18 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Selamat rebahan.... Sukses selalu dengan giatnya

18 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep

Ayoo... rehat dulu, Bu. Biar nanti fresh lagi. Salam sukses selalu.

18 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Paling nyaman liburan untuk rebahan, rehat dari kegiatan. Salam sehat selalu Bu Andi.

18 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

liburan sambil makan urap pasti nikmat. Semoga sehat selalu Bunda.

18 Sep
Balas

Terima kasih bu

24 Sep

Terima kasih bu

24 Sep



search

New Post