ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seputar Pajak

Masih berkutat dengan semua kegiatan berkaitan dengan pajak. Maka perhatikan sebelum menyusahkan. Awalnya memang sudah membuat puyeng efek informasi sepotong.

Laporan sudah kelar eh nyatanya belum dari hasil pemeriksaan oleh BPK yang ada harus bayar pajak pph23 kecil sih tapi merepotkan karena salah faham.

Ok kita hitung semua anggaran makan minum sehingga jangan salah jika memiliki NPWP pihak penyedia / catering maka nilai bayar cukup 2% tapi pemilik tak punya NPWP maka di kenakan 4 % ya. Begitulah akhir cerita dari pagi sampai menjelang magrib.

Soal PPh daerah semua aman ya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap sabar Bu Andi, sukses selalu.

26 Apr
Balas

Inspiratif, sukses selalu untuk Ibu

26 Apr
Balas

Terima kasih admin bisa tayang

26 Apr
Balas

Kalau itung pajak, paling puteng saya. Hehe....

26 Apr
Balas



search

New Post