ANDI ALNILLAH

Andi Alnillah guru Paud - Masamba Kab. Luwu Utara SULSEL saya ingin belajar menulis ya nanti dibantu deh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tarra Tallu

Semoga hari ini 23042024 menjadi harapan baik untuk kemajuan bersama. Meski banyak kabar yang menyatakan kesedihan itu adalah rezeki yang berlimpah. Banjir semalam menghanyutkan beberapa kursi plastik dan juga bangku persiapan HUT Desa' Tarra Tallu Mappedeceng

Bahkan masih ada air yang tergenang dalam kantor desa. Pokoknya semua orang sibuk membersihkan ruangan yang sebentar lagi ada ibu Bupati Luwu Utara akan hadir.

Namanya musibah semua gerak serentak mulai dengan menyapu pel lantai dan menyiram sedikit demi sedikit untuk mengurangi air coklat alias lumpurnya.

Alhamdulillah semua berjalan lancar aamiin penyerahan bantuan pada lansia, disabilitas dan anak yatim piatu setapara janda juga duda mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Semoga bermanfaat untuk semua peserta penerima manfaat yang baik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin bisa tayang

23 Apr
Balas



search

New Post