Andi Ardiman

Andi Ardiman,S.Pd Gr.,M.Pd lahir di Kota Padang, 27 Oktober 1991 Merupakan Guru Kelas pada MIN 3 Kota Padang, Telah menamatkan Program Pasca Sarjana Jurusan Pen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah Akhirnya

Alhamdulillah Akhirnya

Alhamdulillah, Akhirnya

Tak terasa hari ini merupakan hari ke 30 untuk ku untuk mengikuti tantangan menulis di Gurusiana, tak terbayang untuk bisa mengeluarkan ide menulisku setiap harinya. Dari awal aku tak yakin untuk mengerjakan tantangan dengan baik ,akhirnya ide menulisku terus mengalir sepertinya virus menulis yang disebar Gurusiana ini menghampiriku, dan juga Gurusianapun mengajarkanku untuk menghargai sebuah kedisiplinan, sejak mengikuti ini aku memang mengerti apa itu arti pentingnya sebuah kedesiplinan.

Di awal aku memang terpaksa mengikuti tantangan ini, teman seprofesiku selalu nyinyir padaku, mengingatkan, memotivasiku untuk bergabung mengikuti tantangan ini, jika dipikir beliau yang sudah berumur saja mampu untuk mengikuti tantangan, energi positf yang disebarnya membuatku termotivasi, akhirnya tak terasa sudah sampai di tantangan ke 30 ini, Alhamdulillah akirnya bisa juga ku urus sertifikat biru itu, ucapku dalam hati dengan semangat yang sangat menggebu untuk mengurus pendaftaran sertifikat biru itu.

Pagi ini, ada rasa yang begitu membuatku percaya diri, sejak mengikuti tantangan Gurusiana ini aku mulai mampu dan bisa mengasah kata- kata untuk ku rangkai apalagi setelah mengikuti kegiatan sagu sabu di kelas menulis KPPL Kemenag Kota Padang, ku bulatkan tekad untuk mengikuti tantangan agar bisa menaklukan tantangan hingga 90 hari ke depan. Ku berharap agar kegiatan menulis ini akan menjadi darah daging bagiku, menulis bukan saja hobi, tetapi menulis merupakan kenutuhan bagi setiap manusia, masih ku ingat pesan Pak CEO Media Guru berkata “ Jangan mati sebelum anda menulis” ini kata yang akan menjadi penyemangatku jika saat lelah mulai melandaku.

#tantangan menulis ke 30

#18 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren.

18 Feb
Balas

Trimakasih semangat nya bu

18 Feb

Tapi motivatornya remedi...Hihi...

18 Feb
Balas

Kan karena salah teknis..

18 Feb

Kl udah berhasil dpt sertifikat biru, bantu juga ya?

18 Feb

Keren bul. Sukses dengan sertifikat birunya.

18 Feb
Balas

Trimakasih semangat ny bu

18 Feb

Selamat sdh dapat sertifikat ya Andi.

22 Feb
Balas



search

New Post