Andi Ardiman

Andi Ardiman,S.Pd Gr.,M.Pd lahir di Kota Padang, 27 Oktober 1991 Merupakan Guru Kelas pada MIN 3 Kota Padang, Telah menamatkan Program Pasca Sarjana Jurusan Pen...

Selengkapnya
Navigasi Web

SENANDUNG DIBALIK HUJAN

Senandung di Balik Hujan

Apakah kau pernah memaknai hujan sebagai rahmat yang dapat menampung baris- baris doamu?

Jangan sesali basah yg sempat tercurah.

Apalagi mengutuk setiap rintik yg jatuh.

Adakala ia datang saat musim tak menginginkannya hadir. Apakah kita lebih tau tentang kepantasannya mengunjungi awan. Tak ada yg mampu membuat hipotesis sedetail itu.

Cukup merenung di balik butiran air yg mengalir di ruang waktumu.

Nanti kau akan juga tau betapa berarti hadirnya dalam hidupmu. Dan kau akan benar- benar sadar saat mentari hilir mudik mengunjungi pagi - Pagi mu

dan semua itu tanpa harus kau pertanyakan lagi kenapa dan untuk apa ia dihadirkan.

#Tantangan hari ke 40

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semua ada manfaatnya ya nak.. dlm sebuah puisi indah..

01 Mar
Balas



search

New Post