Andi Ardiman

Andi Ardiman,S.Pd Gr.,M.Pd lahir di Kota Padang, 27 Oktober 1991 Merupakan Guru Kelas pada MIN 3 Kota Padang, Telah menamatkan Program Pasca Sarjana Jurusan Pen...

Selengkapnya
Navigasi Web

Siapa yang membenarkan, dan siapa yang dibenarkan

Siapa yang membenarkan, dan siapa yang dibenarkan?

Dengarkanlah

Ini bukan kata romantis yg kamu benci, tapi ini puisi, dibuat dengan hati, agar mata mu bisa mengerti..kalau pinta ini, tak ingin memuji.

Cobalah kurangi ego, lalu resapi hati, agar kamu tahu arti kata menyayangi..

Kalau aku sudah pasti.. Kalau kamu? Sulit dipahami.. Jangan buat aku terus berdiri, menunggu yg tak pasti..

kaki ini mulai sakit.. Sebab kan diam mu itu, ibarat duri.. Sedikit saja aku sentuh, membuat kaki terluka

Lantas, siapa yg membenarkan dan siapa yang dibenarkan... Jangan terus menyalahkan.. Bungatak kan tumbuh, kalau kamu tak memberi pupuk..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ngapain repottepok buat kita lemot, cari aja yg pasti... Hihi.. Ndi yg d gurusiana u masih ada tuh, besok jangan lagi di singka2 kyk sms, okey

23 Feb
Balas



search

New Post