Andi Hukmawati. S. Pd. I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Andi Hukmawati Terapkan 5+1

5+1

1. Kerja keras.

Zaman memaksakan agar kita harus memiliki yang tidak dimiliki orang lain. Namun harus tetap rendah hati

2. Kerja Ikhlas.

Jangan hitung-hitung, Ikhlaskan tenaga dan fikiranmu dengan apa yang kita kerjakan. Sedikit bicara banyak bekerja.

3. Kerja Jujur

Jujur pada diri sendiri dengan Jujur pada orang lain. Itu adalah modal yang berlaku disemua sisi kehidupan

4. Kerja Cerdas

Harus dengan ilmu, dengan ilmu kita menguasai berbagai hal. Dan Allah menjanjikan derajat bagi orang yang berilmu.

5. Kerja Tuntas

Jika dikasih waktu maka kerjakan dengan sebaik-baiknya. Jangan menunda-nunda Karena menunda berarti menumpuk beban.

+1

Perbaiki hubunganmu dengan orang lain, Karena bisa jadi rezekimu ada ditangan orang lain. Hubungan Horizontal dan vertikal harus seimbang. Maka hidupmu akan harmonis.

Oleh Saemu Alwi kepala Dinas Transmigrasi SULTRA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat cikgu

14 Mar
Balas

Terima kasih. Sosoito ibu guruku

14 Mar

Mantap. Barakallah

14 Mar
Balas

Masih kocar Kacir sir

14 Mar
Balas



search

New Post