Andi Hukmawati. S. Pd. I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Salah Tanda

Angkutan Umum Story

Sambil mengusap dada dan menghayati kehidupan di jalan, mengamati kendaraan yang lalu lalang, silih berganti yang begitu mengerikan, yaah.. Aku tak tahu kapan akan berhenti dan terus jalan! Dan bahkan tanda yang yang berikan kerap kali membuatku terkeco, weser ke kanan kenyataannya ke kiri.

Sungguh tindakanmu tidak hanya membuatku terkeco. Tidakkah kau menyadari bahwa tindakanmu membuat orang rugi? mengakibatkan orang kecelakaan. mengakibatkan duka nestapa.

Betapa banyak yang kehilangan nyawa akibat kecerobohanmu, betapa banyak yang luka berat akibat kelalaianmu.

Please, sadarlah! Bukalah mata hati, agar kelalaian tak berkelanjutan.

STOP tanda yang membuat rugi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post