Andika Saputra Jaya

Nama : Andika Saputra Jaya alamat : Kp. Gempol RT RW 001/001 Ds. Sukarapih Kec. Tambelang Kab. Bekasi - Jawa Barat Kuliah di STAI Haji Agus Salim Cikarang Me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Murid butuh Perhatianmu, Guru

Murid butuh Perhatianmu, Guru

Peran seorang guru sangatlah penting bagi peserta didik. Terlebih guru yang sayang dan perhatian kepada muridnya. Tidak hanya pendidikan yang mereka harapkan. Tetapi cinta yang tulus membuat mereka kuat dalam menjalani kewajiban mereka sebagai pencari ilmu.

Guru yang perhatian dan sayang terhadap siswanya mampu mendorong semangat peserta didik dalam belajar. Jika hal itu sudah diterapkan dan ditanamkan oleh para guru, niscaya guru akan dapat mencapai gelar sebagai guru yang berhasil dalam mendidik siswa.

Jika guru abai terhadap siswanya, bukan tidak mungkin siswa pun abai terhadap orang lain bahkan dengan guru. Bukankah pribahasa mengatakan "guru kencing berdiri, murid kencing berlari". Hal itu patut disematkan juga kepada guru yang tidak peduli dan acuh terhadap siswanya.

Sebagai pendidik, mari kita bangun sifat kasih sayang dan perhatian kepada peserta didik demi melahirkan manusia yang memiliki sifat tenggang rasa yang tinggi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post