Andina Halimsyah Rambe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukankah Menulis Itu Mudah?

Bukankah Menulis Itu Mudah?

#Tantangan ke-21

Terkadang tersirat dihati, merasa bingung dengan apa yang akan ditulis pada bloh gurusiana untuk memenuhi tantangannya. Padahal, apapun yang telah terjadi telah kita lalui, bahkan yang kita pikirkan pun bisa menjadi sebuah tulisan. Hanya lagi, kembali pada bagaimana kita mampu untuk mengolah kata demi kata agar menjadi lebih menarik untuk dibaca.

Sama dengan tulisan ini, berawal dari kebingunganku untuk membuat sebuah tulisan sampai secara lintas saja aku ketikkan apa yang ada dipikiranku kata demi kata agar tetap menjadi sebuah tulisan. Akhirnya, kebingungan ini mampu mengantarkan aku untuk menyelesaikan tantangan hari ini. Bukankah menulis itu mudah? Kebingungan juga bisa menjadi tulisan. Hehehe. Kalau ada kemauan, Insyaallah akan ada jalan.

Medan, 04 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nggak terasa dah 21 yo cah ayu....

05 Jun
Balas

Alhamdulillah mom

05 Jun

Betul sekali bun... mantap

05 Jun
Balas



search

New Post