andi rusdi

Ya Allah bukakan pintu mu untuk hamba .dan beri kami cahaya penerang menuju rahmatmu... Mengajar di SDN Penjaringan 03 Jakarta Utara sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

KAWAN LAMA

Teringat teman di waktu sekolah sekitar tahun 1980. Ponakanku menelpon lewat vidio call bertanya, apakah om kenal dengan bu hadijah itu temanku dulu di waktu sekolah dasar sekarang menjadi mertuanya. Orang yang selama ini kulupakan ternyata menjadi mertua dari ponakanku Gilang B.

Saat mencoba bercakap-cakap dengannya. Dia tertawa dan berkata Kita sudah tua ya, tak terasa waktu saat di sekolah dasar dulu kini menjadi besan. Emang dunia tak selebar daun kelor. Begitu pepatah yang aku kenal dan ingat.

Kawan lama dulu di SD kini bertemu lewat vidio call yang di gagas ponakanku kami bertemu menanyakan kawan-kawan lama yang masih hidup dan yang sudah meninggal. Yang sudah berpisah berapa puluh tahun lalu 1980-2020 ....40 tahun yang lalu tak terasa waktu begitu cepat bertemu kawan lama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post