andi rusdi

Ya Allah bukakan pintu mu untuk hamba .dan beri kami cahaya penerang menuju rahmatmu... Mengajar di SDN Penjaringan 03 Jakarta Utara sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERAWANG 5

Covid19 membuat orang takut akan virus yang mematikan itu. Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker setiap orang melakukannya. Saat ini di seluruh dunia jutaan orang telah meninggal karena virus corona. Orang tidak berani melakukan kerumunan. Tidak membuat acara dengan keramaian yang wah.

Di setiap tempat di sediakan air dan sabun untuk cuci tangan. Agar tangan bersih terhindar dari virus corona.

Jalan raya yang tadinya ramai sekarang sepi. Orang lebih senang di rumah dapat jalan jalan. Pemakaian masker wajib bagi pejalan yang keluar rumah. Corona kapan berakhir. Entah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post