Andi Wahyudi, SSi

Sd 066057 Medan, SMPN 15 (jl kapten M Jamil Lubis Medan), SMUN 11 (jl. Pertiwi Medan), FMIPA MM USU Medan, sekarang staf Intel Poldasu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesasar...

KETIKA 'Kesasar' Enggak Taubat..??? Ini Kuncinya 'Azab'...

Terinspirasi dari kutipan berikut: "Musa berkata kepada mereka (para pesihir), “Celakalah kamu! Janganlah kamu mengada-adakan kedustaan terhadap Allah, nanti Dia membinasakan kamu dengan azab.” (QS. Thaha a.61). Awas, karena: "sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".(QS. ibrahim a.7). Untuk jadi atensi kita bersama (soal neraka): "Apinya kalian (di dunia) hanyalah satu dari 70 bagian api neraka jahanam.” Para sahabat mengatakan, “Wahai Rasulullah sesungguhnya hal itu niscaya cukup.” Beliaupun bersabda, “Panasnya neraka jahannam dilipatkan 69 kali lipat di setiap panasnya” (HR. Bukhari). Plus: Rasulullah SAW bersabda: “Akan didatangkan tujuh puluh ribu tali pengekang di neraka Jahannam pada hari itu, dan disetiap tali ada tujuh puluh ribu malaikat yang menariknya”. (HR. Muslim). Atau: "Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta.” (QS. Al-Haqqah: 32), dllnya... Bagaimana..??? Wallaahua'lam...

Firman Allah SWT, "sesungguhnya manusia dalam kerugian, terkecuali bagi orang2 yang beriman dan beramalsoleh...". Pastikan anda dapat melakukan hal yang terbaik, sehingga kelak anda tidak akan memperoleh apa yang disebut ‘penyesalan’. Semoga dapat menjadi bahan perenungan bagi kita bersama. lebih dan kurang saya mohon maaf. sekian dan terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Woww mantul

08 May
Balas



search

New Post