Andi Wahyudi, SSi

Sd 066057 Medan, SMPN 15 (jl kapten M Jamil Lubis Medan), SMUN 11 (jl. Pertiwi Medan), FMIPA MM USU Medan, sekarang staf Intel Poldasu....

Selengkapnya
Navigasi Web

SPORT...

'Spare Part' Orang Really2 Terjaga by SPORT...

Terinspirasi dari kutipan berikut ('Keistimewaan sholat 5 waktu bagi tubuh', ayik, 10 april 2015): "Shalat Subuh menerapi sistem pernapasan dan paru-paru; Shalat Dzuhur membuat jantung dan usus kecil jadi lebih sehat; Shalat Ashar menyehatkan kandung kemih; Shalat Magrib menyehatkan ginjal dan kandung kemih; Shalat Isya’ menjadi sebuah terapi perikardium". Dimana kita ketahui bahwa dalam sholat ada rangkaian kegiatan seperti olahraga2 yang ada. Wallaahua'lam... Sebagai tambahan untuk memotivasi kita giat olahraga: (1) "PROTOKOL 'Primanya Raga Orang': 'Tekun Or Kuatnya Olahraga'...", Lae TOGAR. (2) "Kita tidak berhenti berolahraga karena menjadi renta. Kita menjadi renta karena berhenti berolahraga." (Kenneth Cooper), (3) "Mereka yang merasa tidak punya waktu untuk berolahraga, cepat atau lambat harus meluangkan waktu untuk merawat penyakitnya." (Edward Stanley), (4) "Untuk menikmati cahaya kesehatan yang baik, Anda harus berolahraga." (Gene Tunney), dst... Bagaimana..??? Wallaahua'lam...

Firman Allah SWT, "sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi, terkecuali bagi orang2 yg beriman dan beramalsoleh...". pastikan anda dapat melakukan hal yg terbaik, shg kelak anda tidak akan memperoleh apa yg disebut 'penyesalan'. Semoga dapat menjadi bahan renungan bagi kita bersama. Lebih dan kurang saya mohon maaf. Sekian dan terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak. Salam literasi

07 Jun
Balas



search

New Post