Andriana, M. Pd

Andriana adalah seorang guru SMP di Kota Bekasi. Derap langkah kehidupan membuatnya memilih sebuah universitas di kota Surakarta dan mengambil jurusan journali...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bendungan Terpanjang Se-Asia Tenggara
Bendungan Panglima Besar Jenderal Soedirman

Bendungan Terpanjang Se-Asia Tenggara

Tidak banyak yang tahu kalau di kabupaten Banjarnegara memiliki bendungan yang panjangnya 6,5 km. Bendungan ini merupakan bendungan terpanjang se-Asia Tenggara.

Letaknya tidak jauh dari jalan raya utama. Tidak perlu membayar mahal untuk menikmati pesona pemandangan alamnya. Dan tempat ini sangat asri sehingga benar-benar memanjakan mata.

Indonesia mempunyai kekayaan alam yang sangat rupawan. Dan salah satunya ada di kabupaten Banjarnegara. Selain terkenal dengan pegunungan Dieng, kota ini juga menyimpan ragam destinasi wisata perbukitan seperti Bukit Asmara Situk. Dan bendungan ini telah lama menjadi ikon wisata sebelum objek wisata lainnya bermunculan. Jika anda sedang bepergian disekitar tempat ini silahkan mampir dan ajak keluarga berwisata di sana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bendungan apa namanya Bunda ?

07 May
Balas

Halo bu Andri, Baru baca nih tulisan ibu.. Keren

04:54
Balas

Halo juga bu Kartini. Makasih bu cantik sudah mampir...

04:56

Bendungan Panglima Besar Jendral Soedirma, bun. Kadang juga sering disebut waduk mrica.

07 May
Balas



search

New Post