Andriana, M. Pd

Andriana adalah seorang guru SMP di Kota Bekasi. Derap langkah kehidupan membuatnya memilih sebuah universitas di kota Surakarta dan mengambil jurusan journali...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah Cerita Bagaimana Jodoh Tidaklah Mudah

Sebuah Cerita Bagaimana Jodoh Tidaklah Mudah

Sebuah buku yang mengisahkan perjuangan seorang gadis dalam pencarian jodoh. Buku ini memberikan gambaran secara mendalam tentang lika-liku jodoh datang menghampiri. Ketika ditunggu tidak juga hadir, ketika datang satu datang juga yang lainnya. Para kandidat calon pendamping inilah yang membuat seseorang harus mengambil sikap dan memilih salah satunya.

Jodoh tidak pernah tidak direncanakan dan sudah pasti jodoh adalah pemberian Tuhan. Buku ini mengupas sisi romantisme seorang gadis yang jatuh cinta pada seseorang yang datang dalam kehidupannya setelah ia bertunangan dengan seorang pria yang tidak dicintainya. Akhlak-akhlak baik padanya sangat cantik diceritakan dalam buku ini. Sebuah buku yang dapat menjadi bahan bacaan teman dikala romansa jiwa merindukan ruangnya, ruang itu adalah sebentuk hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah..sangat menarik Bun...jodoh menyisakan misteri yang membuat baper..Salam literasi..

06 Mar
Balas

Salam literasi. Terimakasih bun. Insyaallah bun, kisah ini benar adanya dan sering terjadi dalam kehidupan ini. Mungkin juga termasuk saya. Benar bun, Sungguh misteri yang tersembunyi

06 Mar

Sangat apik Bunda, membuat pwnasaran ingin membacanya. Salam kenal. Salam literasi

06 Mar
Balas

Salam literasi. Terimakasih bun dan salam kenal kembali

06 Mar

Mantap...dah launching ya Bu bukunya?

04:57
Balas

Heheee... Sudah beredar di medsos bu. Gmn dg ibu? Laris maniskah?

07:16



search

New Post