Andriana, S. Pd., M. Pd.

Guru di SMP N 32 bekasi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFESOR IDOLA KAMI
PPG DALJAB 2022

PROFESOR IDOLA KAMI

PPG DALJAB 2022 meninggalkan kenangan yang sangat berkesan. Ilmu yang bermanfaat, dosen pembimbing yang kharismatik, guru pamong yang baik hati, admin yang gercep memberikan informasi penting, dan teman-teman guru yang sangat bersahabat. Rasanya bahagia bila mengingat masa-masa PPG daring.

Ada satu dosen kami yang sangat baik, beliau adalah profesor Anam. Beliau memberikan motivasi yang baik dan ispiratif. Menjadikan kami teladan yang baik di masa depan.

Momen perkuliahan daring terasa tidak membosankan. Dan yang lebih berkesan lagi adalah tidak membebani sama sekali. Setiap perkataan beliau adalah semangat baru bagi kami.

Dan bagi saya pribadi, bertemu kembali dengan beliau mengingatkan saya pada masa-masa perkuliahan S1 di Solo 20 tahun yang lalu. Saat itu di awal semester, beliau dosen saya. Jadi seperti reuni. Apakah bapak dan ibu guru juga punya pengalaman menarik selama PPG?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post